• Rabu, 19 Januari 2022

Jelang Laga Chelsea vs Manchester City Malam Nanti, The Blues Bingung Karena Ini

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:20 WIB
Chelsea vs Manchester City, matchday  ke 22, Premier  League malam ini, The Blues lagi bingung (grafis@pikiran rakyat.com)
Chelsea vs Manchester City, matchday ke 22, Premier League malam ini, The Blues lagi bingung (grafis@pikiran rakyat.com)

BantenTribun—Jelang duel Chelsea kontra Manchester City di Etihad pada matchday ke-22, Sabtu 15 Januari 2022,  The Blues bisa jadi lagi kebingungan dan limbung karena alasan ini.

Selain laga menghadapi pemuncak klasemen Premier League bukan perkara mudah bagi The Blues, Tim asuhan Thomas Tuchel itu juga terlilit  masalah internal dan sedang tidak konsisten di Liga Inggris.

Chelsea hanya sekali menang di Liga Inggris dalam lima pertandingan terakhir. Atau dalam lima laga belakangan di semua ajang.

Chelsea juga belum menang di Premier League. Tiga kemenangan yang mereka raih dalam lima laga terakhir hanya di Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Baca Juga: Hasil Pro Liga Putri Gresik Petrokimia vs Bandung BJB Tanda Mata, Agresif Kunci Keberhasilan

Chelsea tidak sedang baik-baik saja saat ini. Setelah kalah 2-3 dari West Ham United dalam Derbi London pada awal Desember, Thiago Silva dan kawan-kawan seperti limbung.

Kekalahan dari West Ham itu jadi masalah besar bagi klub asal London tersebut. Akibat hasil buruk itu mereka kehilangan tempat di posisi puncak klasemen yang direbut Man City.

Sayangnya juara Liga Champions musim lalu itu seperti sulit bangkit setelah dipermalukan West Ham.

Lima pekan Chelsea di peringkat ketiga sebelum naik ke posisi kedua setelah membungkam Aston Villa 3-1.

Halaman:

Editor: Kamim Rohener

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Juventus Bungkam Udinese 2-0, Nyonya Tua Clean Sheet

Minggu, 16 Januari 2022 | 11:45 WIB
X