• Selasa, 18 Januari 2022

Greysia/Apriyani Awali Kemenangan BWF World Tour Final, Tekuk Pasangan Thailand Jongkolphan /Rawinda

- Rabu, 1 Desember 2021 | 13:13 WIB
Greysia/Apriyani mengawali kemenangan di BWF World Tour Finals 2021 siang ini, Rabu 1 Desember 2021 di Nusa Dua Bali.
Greysia/Apriyani mengawali kemenangan di BWF World Tour Finals 2021 siang ini, Rabu 1 Desember 2021 di Nusa Dua Bali.

BantenTribun—Runner up Indonesia Masters 2021, Greysia Polli/ Apriyani Rahayu, sukses awali kemenangan melangkah di BWF World Tour Final 2021, yang baru saja usai digelar di Nusa Dua Bali, Rabu, 1 Desember 2021.

Greysia Polli/ Apriyani Rahayu yang turun di partai ke-empat hari ini, berhasil menekuk pasangan Thailand Jongkolphan /Rawinda dengan 2 game langsung,21-15, 21-12 dalam 37 menit.

Dengan kemenangan ini, Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga menambah catatan rekor keunggulan atas pasangan Thailand tersebut menjadi 8-1.

Kemenangan Greysia/ Apriyani tentunya menjadi modal kuat untuk memuluskan langkah dan menjuarai grup A, agar terhindar pertemuan lebih awal dengan pasangan kuat Korea di partai semin final BWF World Tour Finals 2021.

Baca Juga: Berkas Jerinx SID Lengkap, Polisi Limpahkan ke Kejaksaan

Pasangan Merah Putih ini tergabung dalam Grup A bersama Kititharakul/Prajongjai (Thailand), Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korsel), Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Grup ini bisa dibilang grup sulit, mengingat terdapat Kititharakul/Prajongjai yang merupakan peringkat satu pada BWF World Tour Finals 2021.

Seperti yang diketahui, hasil drawing BWF World Tour Finals 2021 sektor ganda putri, satu-satunya wakil Tanah Air, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu berada di Grup A bersama peringkat empat dunia, Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korsel).

Setiap sektor dibagi menjadi dua grup yang berisikan empat peserta. keikutsertaan di turnamen ini ditentukan oleh peringkat World Tour, bukan peringkat atau ranking dunia.

Halaman:

Editor: Kamim Rohener

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X