• Sabtu, 4 Desember 2021

Hasil Indonesia Open 2021 Hari Ini: Gregoria Mariska Tunjung Tepuk Jidat hadapi Peringkat 10 Dunia, Pornpawee

- Kamis, 25 November 2021 | 13:53 WIB
Gregoria Mariska Tunjung, tepuk jidat dilapangan hadapi Pornpawee di Indonesia Open 2021, Grego kalah rubber set, meski sudah memimpin poin di game ketiga (foto dok@jarum)
Gregoria Mariska Tunjung, tepuk jidat dilapangan hadapi Pornpawee di Indonesia Open 2021, Grego kalah rubber set, meski sudah memimpin poin di game ketiga (foto dok@jarum)

BantenTribun—Hasil Indonesia Open 2021, Kamis, 25 November 2021, tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan pemain peringkat 10 Dunia asal Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Gregoria Mariska Tunjung mampu memberikan perlawanan alot dan memaksa Pornpawee bermain 3 game.

Diwarnai tepuk jidat Gregoria Mariska Tunjung di awal game ketiga, Grego sempat unggul di angka kritis 19-16, meskipun pada akhirnya menyerah kalah. 

Gregoria Mariska Tunjung, satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putri yang masih tersisa di ajang Indonesia Open ini, mampu memberikan perlawanan alot buat Pornpawee.

Baca Juga: Dirilis Berbarengan OPPO A95 dan Realme 8i: Spek dan Harga Menggoda, Pilih Mana?

Grego unggul pada game pertama dengan poin cukup jauh, 21-11. Permainan smes dan net menyilang yang dilakukan Gregoria, begitu baik dan menyulitkan Pornpawee.

Sayang, pada game kedua, Gregoria Mariska Tunjung tidak bisa menjaga ritme permainan seperti di game awal dan harus menyerah dengan skor 9-21.

Pada game kedua ini, tercatat sedikitnya 8 angka dengan mudah diperoleh Pornpawee akibat kesalahan yang dilakukan Gregoria sendiri.

Memasuki set penentuan atau set ketiga, Gregoria tertinggal cukup jauh di awal game, juga akibat banyaknya kesalahan penempatan shuttle kock melebar yang dilakukan Grego.

Halaman:

Editor: Kamim Rohener

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X