• Sabtu, 4 Desember 2021

Prediksi Dinamo Zagreb vs Genk Liga Europa UEFA : Laga Hidup Mati Modri, Menang Atau Sulit Lolos

- Rabu, 24 November 2021 | 21:23 WIB
prediksi Dinamo Zagreb vs Genk Liga Europa UEFA  (pixabay.com )
prediksi Dinamo Zagreb vs Genk Liga Europa UEFA (pixabay.com )


BantenTribun - Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Europa UEFA antara Dinamo Zabreb vs Genk, dalam laga di stadion Maksimir Jumat 26 November 2021.

ini akan jadi laga hidup mati bagi tim dengan nama panggilan Modri, menang atau peluang mereka makin kecil untuk lolos ke babak selanjutnya.

Dalam prediski Dinamo Zagreb vs Genk juga diulas soal head to head kedua tim, Berita Tim dan kondisi pemain serta kemungkinan Susunan Pemain dan strategi dalam formasi.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: 55 Saksi Sudah Diperiksa, Tersangka Nyata Tinggal Tunggu Waktu

Selain West Ham, tiga tim di Grup H, Dinamo Zagreb, Genk dan Rapid Wina masih punya peluang meski secara presentase berbeda.

Dinamo Zagreb berpeluang besar menemani West Ham ke putaran selanjutnya. Mereka mengoleksi enam poin dan berada di urutan kedua klasemen grup.

Sementara Genk berada di bawah tim Kroasia dengan empat poin, namun jika dua laga diukir dengan kemenangan bukan tak mungkin tim Belgia yang lolos.

Baca Juga: Jadwal ANTV dan RCTI Kamis 25 November 2021, Balika Vadhu Tetap, Ikatan Cinta Mundur Jam Tayang Karena Ini

Oleh karena itu, tiga poin menjadi krusial untuk kedua tim terutama untuk Dinamo Zagreb. Lawan terakhir mereka di grup adalah West Ham.

Halaman:

Editor: Jajat Jb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X