• Minggu, 24 Oktober 2021

Hasil Timnas Inggris vs Romania, Dua Kemenangan Menuju Euro 2020

- Senin, 7 Juni 2021 | 05:00 WIB
Hasil timnas Inggris vs Romania, gol kemenangan dicetak Marcus Rashford. Foto : Common Wikipedia
Hasil timnas Inggris vs Romania, gol kemenangan dicetak Marcus Rashford. Foto : Common Wikipedia

 

Hasil Timnas Inggris vs Romania, meski menang banyak celah yang harus diperbaiki

 BantenTribun- Timnas Inggris vs Romania menjadi laga pemanasan menjelang EURO 2020. Inggris sendiri akan memulai pertarungan di fase grup pada 13 Juni 2021 melawan Kroasia.

Dua pertandingan sebelum fase grup telah dilakoni Rashford dan kolega. Pertama laga Inggris vs Austria pada 3 Juni 2021. Laga itu dimenangkan Three Lion denga skor tipis 1-0. Skor dicetak oleh bintang muda Arsenal Bukayo Saka di menit ke-56.

Berikutnya adalah pertarungan Timnas Inggris vs Austria, Minggu 6 Juni 2021. Kemenangan kembali ditorehkan Rashfod dan kolega juga dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Euro 2020: Ada Kante dan Pogba, Lini Tengah Prancis Mengerikan

Kemenengan tipis atas Austria tak membuat pelatih Inggris Gareth Southgate puas. Ia melakukan banyak perombakan di laga lawan Romania.

Jordan Pickford ditugaskan menjaga gawang saat melawan Austria harus menepi di laga kontra Romania, posisinya diganti Sam Jhonstone.

Berikutnya, Southgate hanya menyisakan Tyron Mings untuk 4 pemain belakang. Sementara Trent Aexander-Arnold, Conor Coady dan Kevin Trippier yang dipasang saat melawan Austria diganti oleh Ben Godfrey, White dan Luke Shaw.

Halaman:

Editor: Jajat Jb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X