• Minggu, 24 Oktober 2021

Mason Greenwood Tersingkir Dari Timnas Inggris, Nasib Serupa Bakal Hinggapi Sayap Liverpool

- Selasa, 1 Juni 2021 | 21:42 WIB
GARETH SOUTHGATE. FOTO : YOUTUBE / SKYSPORTS RETRO
GARETH SOUTHGATE. FOTO : YOUTUBE / SKYSPORTS RETRO

Mason Greenwood dipastikan tersingkir dari Timnas Inggris, Southgate segera mengumumkan 26 pemain yang akan membela Three Lions di Euro 2021.

BantenTribun- Gareth Southgate mulai berhitung dan memilih 26 pemain dari 33 skuad sementara timnas Inggris. Mantan pemain Middlesborough punya standar khusus untuk memilih 26 skuad yang bakal berlaga di Euro 2021.

Dilansir dari Mirror, Southgate memilih keseimbangan antara pengalaman dan kualitas sebagai prasyarat bagi pemain yang akan berlaga di kompetisi antar negara Eropa.

Satu nama sudah pasti tersingkir, ia adalah Mason Greenwood. Striker 19 tahun milik setan merah harus keluar dari persaingan di lini depan karena mengalami cedera.

Baca Juga: Tanpa Christiano Ronaldo, Ini Skuad All Star Liga Champions Eropa

Southgate tidak terlalu khawatir dengan kondisi itu. Pelatih 50 tahun punya banyak opsi di lini depan. Harry Kane, Dominic Calvert-Lewin hingga Marcus Rashford masih tersedia.

Selepas kepergian Greenwood, Southgate masih harus melepas enam pemain lain. Satu diantaranya yang mungkin dilepas adalah sayap Liverpool Trent Alexander-Arnold.

Seperti diketahui, pelatih yang sempat merumput bersama Aston Villa punya banyak opsi di posisi Arnold. Southgate biasa mengandalkan pemain City Kyle Walker dan Kieran Trippier yang merumput bersama juara La Liga Ateltico Madrid. Selain itu pemain muda Chelsea Reece James ada di posisi serupa.

Selain Greenwood dan Arnold, nama-nama lain yang berpotensi terdepak adalah gelandang Southampton James Ward Prowse, pemain West Ham Declan Rice serta striker Aston Villa Ollie Watikins.

Halaman:

Editor: Jajat Jb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X