• Selasa, 3 Agustus 2021

Tanpa Christiano Ronaldo, Ini Skuad All Star Liga Champions Eropa

- Selasa, 1 Juni 2021 | 15:00 WIB
CHRISTIANO RONALDO BERSERAGAM JUVENTUS
CHRISTIANO RONALDO BERSERAGAM JUVENTUS

Christiano Ronaldo tak ada dalam list all star liga champions

BantenTribun- Liga Champions Eropa telah melahirkan juara musim ini. Pertarungan dua tim Liga Inggris Manchester City vs Chelsea berakhir dengan kemenangan The Blues berkat gol tunggal Kai Havertz.

Pengamat Teknis UEFA yang memantau setiap pemain di kompetisi tertinggi antar klub Eropa juga telah merilis daftar nama pemain yang masuk sebagai pemain terbaik musim ini.

Seperti diketahui pengamat teknis UEFA berisi orang-orang penting di dunia sepakbola eropa, termasuk mereka mantan pemain bola dan pelatih tim nasional. Nama-nama seperti Robie Keane, Gareth Southgate Cosmin Contra hingga Patrick Vieira ada dalam tim itu.

Baca Juga: Kursi Pelatih Real Madrid Makin Panas, Giliran Carlo Ancelotti Jadi Kandidat

Dalam list ada 7 pemain Chelsea masuk dalam skuad all star Liga Champions. Mereka adalah kiper Eduard Mendy, Bek Sayap Cesar Azpilicueta dan Ben Chillwell, Bek Antoni Rudiger, serta tiga gelandang Jorginho, Mason Mount dan pemain terbaik di final, N'golo Kante.

Selain 7 pemain The Blues, Manchester City yang jadi Runner Up musim ini juga memiliki wakil di Liga Champions All Star yaitu Kevin De Bruyne, Phil Foden, Ikay Gundogan, Ruben Dias dan kiper Ederson.

Tanpa Christiano Ronaldo


Kegagalan Juventus dan penampilan kurang impresif dianggap menjadi penyebab tak ada nama Christiano Ronaldo dalam List All Star Liga Champions.

Halaman:

Editor: Jajat Jb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X