• Sabtu, 25 September 2021

Tiga Nama Membuat Wayne Rooney Khawatir pada Kiprah Inggris di Euro 2021

- Senin, 31 Mei 2021 | 19:53 WIB
WAYNE ROONEY. FOTO: GETTYIMAGE (GETTYIMAGE)
WAYNE ROONEY. FOTO: GETTYIMAGE (GETTYIMAGE)

Wayne Rooney bicara tentang kondisi Liga Inggris di Euro 2021 tanpa tiga pemain penting

BantenTribun- Mantan penyerang Manchester United dan Timnas Inggris Wayne Rooney khawatir pada kiprah pasukan Gareth Southgate di Euro 2021 mendatang.

Kekhawatiran Rooney mengarah pada tiga pemain yang juga kapten tim di masing-masing klub yang dibelanya. Mereka adalah Harry Kane kapten Spurs, Jordan Henderson Liverpool dan kapten Manchester United Harry Maguire.

Ketiga pemain itu mengalami cidera dan masih menjalani perawatan. Harry Maguire tak tampil di final Liga Eropa karena menderita cederah ligamen.

Baca Juga: Musim Buruk Sergio Ramos: Cedera, Tanpa Gelar Juara dan Tak Masuk Skuad La Roja

Tanpa eks Leicester, Setan Merah harus merelakan satu-satunya harapan tropi musim ini. Mereka takluk di tangan Villarreal lewat drama adu penalti yang panjang.

Sementara Jordan Henderson telah absen bersama Liverpool sejak Februari lalu. Pria 30 tahun harus duduk di bangku operasi karena cedera pangkal paha.

Bersama Harry Kane, Henderson dan Harry Maguire masuk dalam skuad timnas Inggris pilihan Southgate. Ketiganya diharapkan hadir sebelum kompetisi antar negara Eropa itu digelar.

“Cedera menjadi kekhawatiran Southgate. Inggris punya peluang bagus untuk lolos ke semifinal dikompetisi tahun ini. Namun untuk sukses tiga nama (Maguire, Kane dan Henderson) harus ada dalam tim.” Ungkap Rooney seperti dilansir dari laman metro co uk, minggu, (30/5).

Halaman:

Editor: Jajat Jb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X