• Minggu, 24 Oktober 2021

Aroma Tebar Dendam di Carabao Cup, Mampukah MU Kalahkan West Ham Lagi?

- Rabu, 22 September 2021 | 23:50 WIB
Ole Gunnar Solskjaer Pelatih Manchester United harus membuktikan laga Carabao Cup nanti malam atasi West Ham yang tebar  dendam
Ole Gunnar Solskjaer Pelatih Manchester United harus membuktikan laga Carabao Cup nanti malam atasi West Ham yang tebar dendam

BantenTribun – Piala Liga Inggris atau sekarang lebih dikenal dengan Carabao Cup akan digelar nanti malam, Kamis, 23 September 2021. Aroma dendam tercium di laga ini.

Ada enam pertandingan di babak ketiga turnamen ini yang akan digelar. Salah satunya mempertemukan tim sesame EPL, Manchester United akan menghadapi West Ham.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester. Kedua tim dalam sepekan akan berhadapan untuk kedua kalinya, karena baru saja mereka bertemu dalam lanjutan English Premier League, Minggu (19/9) yang lalu.

Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh MU dengan skor 2-1, lewat gol-gol dari Ronaldo dan Jese Lingard.  Namun untuk nanti malam, mampukah MU mengulang kemenangan atasi West Ham?

Baca Juga: Riccardo Sottil Buat Fans Ketar-Ketir, Inter Milan Akhirnya Rebut Capolista Usai Tumbangkan Fiorentina

Pada laga sebelumnya, West Ham memang hanya mampu mencetak semata wayang gol di babak pertama oleh Benrahma.

Pertandingan nanti malam diprediksi berlangsung ketat. Ada aroma balas dendam dari West Ham yang tidak ingin mengalami kekalahan dua kali.

Sementara MU juga tidak mau dipecundangi tamunya di Theatre of Dream, stadion yang menjadi kebanggaan warga Manchester.

Menarik untuk disaksikan pertandingan ini, karena faktor CR7 yang begitu produktif semenjak bergabung dari Juventus.

Halaman:

Editor: Kamim Rohener

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X