• Minggu, 24 Oktober 2021

Dibintangi Tyas Mirasih dan Bastian Steel, Sinetron Butir Pasir di Laut Tayang Perdana di ANTV Malam ini

- Rabu, 7 Juli 2021 | 15:51 WIB
Sinetron Butir-butir Pasir di Laut/@sobattvid
Sinetron Butir-butir Pasir di Laut/@sobattvid

Bantentribun - Dibintangi Tyas Mirasih, Bastian Steel, Andrew Andika dan Faradina Tika, sinetron berjudul Butir-Butir Pasir di Laut akan segara tayang di layar kaca Anda.

Sinetron drama yang tayang perdana pada 8 April 2021 di WeTV dan iflix, kini bakal mengisi waktu luang Anda yang akan tayang pada 7 Juli 2021 pukul 19:30 WIB hanya di ANTV.

Sinetron ini diadaptasi dari acara sandiwara radio RRI dengan judul yang sama dan sudah melegenda sejak 22 Februari 1972.

Baca Juga: Jadwal Cara TV Trans7 7 Juli 2021, Mata Najwa Tayang Mulai Pukul 20:00 WIB

Dikutip dari seputarlampung.pikiran-rakyat.com, film Butir-Butir Pasir di Laut menceritakan seorang dokter yang berumah tangga dan seorang mahasiswa yang sedang KKN di pedalaman desa di Jawa. 

Dokter cantik tersebut bernama Arini, ia tmemiliki suami bernama David.Keduanya sedang melakukan perjalanan ke suatu tempat untuk berlibur sekaligus bertugas, tiba-tiba saat di perjalanan, kapal Arini diterpa badai yang kencang hingga membuat kapal terombang-ambing dan akhirnya tumbang, sehingga Arini terdampar di pesisir pantai yang dihuni oleh penduduk lokal.

Sementara itu, Arini ditemukan pemuda tampan yang baik hati. Pemuda tersebut terkejut melihat wanita cantik terdampar di bibir pantai. 

Baca Juga: Al Cari Saksi Kuat Pembunuhan Roy Supaya Elsa di Penjara, Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 7 Juli 2021

Lalu, ia berlari dan berusaha menyelamatkan Arini dengan membawanya ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Setelah lama saling mengenal, ternyata Radit memiliki rasa suka dan kagum pada Arini.

Halaman:

Editor: Aep Saepulloh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X