• Selasa, 18 Januari 2022

The 355 Film Aksi Intelijen Cewek Berbagai Agen Basmi Teroris Pemantik Perang Dunia III

- Jumat, 14 Januari 2022 | 15:06 WIB
Film The 355, aksi Intelijen cewek berbagai agen internasional basmi teroris pemantik per
Film The 355, aksi Intelijen cewek berbagai agen internasional basmi teroris pemantik per

BantenTribun--The 355 merupakan film yang berkisah tentang aksi para intelijen perempuan dari berbagai agen yang internastional untuk membasmi organisasi teroris pemantik perang dunia III.

Film ini dibintangi beberapa aktris dan aktor papan atas seperti; Jessica Chastain, Penélope Cruz, Fan Bingbing, Diane Kruger, dan Lupita Nyong'o.

Film "The 355" ini disutradarai oleh Simon Kinberg, yang pernah sukses menjadi penulis dan produser untuk film-film besar seperti; X-Men: The Last Stand, Jumper, Sherlock Holmes, X-Men: First Class, X-Men: Days of Future Past, Fantastic Four, Deadpool dan masih banyak lagi.

Sebagai kelompok intelejen internasional, mereka harus bekerja sama untuk menghentikan organisasi teroris yang akan memulai Perang Dunia III.

Selain itu juga ada Edgar Ramírez dan Sebastian Stan.

Baca Juga: Nice vs Nantes di Ligue 1 Prancis: Prediksi, Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Sinopsis film 355

Film ini diawali dengan cerita di Bogotá Kolombia, seorang bandar narkoba memberikan hadiah kepada dalang kriminal Elijah Clarke, yang diperankan oleh Jason Flemyng.

Hadiah itu berupa sebuah 'drive' atau gawai berisi program khusus yang dapat mengakses sistem digital apa pun di muka bumi.

Halaman:

Editor: Kamim Rohener

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X