• Selasa, 18 Januari 2022

Lesti Kejora Raih Prestasi di Indonesia Dangdut Award 2021 Sebagai Penyanyi Dangdut Solo Terpopuler

- Jumat, 3 Desember 2021 | 08:50 WIB
Lesti Kejora, meraih penghargaan sebagai penyanyi dangdut solo terpopuler
Lesti Kejora, meraih penghargaan sebagai penyanyi dangdut solo terpopuler

BantenTribun--Indonesia Dangdut Award 2021 selalu dinanti terutama bagi para insan seniman dangdut tanah air. Di gelar pada Rabu, 1 Desember 2021 dan di siarkan live di Indosiar   

Perhelatan akbar ini memberikan apresiasi bagi para insan dangdut, mulai dari penyanyi, pencipta lagu, penata musik, hingga pemberian Livetime achivment.

Pada IDA 2021, Lesti Kejora membuktikan kualitas dirinya dengan karya-karya terbaiknya. Lesti Kejora, borong penghargaan.

Lesti dinobatkan sebagai penyanyi dangdut solo terpopuler. Selain itu ia pun meraih penghargaan lewat lagu Ku Lepas Dengan Ikhlas, kategori Musik Video Dangdut Terpopuler.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Persipura Vs Bhayangkara FC: The Guardian Menang 2-0 Perlebar Jarak dari Singo Edan

Yang uniknya video klip tersebut adalah video klip yang bersejarah bagi ia dan Rizky Billar, karena di video tersebut Rizky Billar menjadi model video klipnya. Tak disangka yang meruypakan jodohnya.

Selain itu lagu Bawa Aku Ke Penghulu dinobatkan menjadi Lagu Dangdut Terpopuler.

Tak hanya itu, lagu Kulepas Dengan Ikhlas yang dibawakan Lesty ini pun memperoleh penghargaan pencipta lagu terpopuler untuk Adibal Syahrul.

Borong penghargaan untuk Lesti Kejora, tak ketinggalan sang suami Rizky Billar pun memperoleh penghargaan sebagai Artis Sosial Media Daring di Indonesia Dangdut Award 2021 kali ini.

Halaman:

Editor: Kamim Rohener

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X