• Minggu, 24 Oktober 2021

Keluarga Lesty Kejora Klarifikasi Tentang Pernikahan Agama Leslar, Endang Mulyana: Sudah Gak Hariwang Lagi

- Kamis, 23 September 2021 | 08:53 WIB
Keluarga Lesty Kejora memberikan klarifikasi terkait pernikahan agama yang dilangsungkan lebih dulu. (@Leslar Entrtainment.)
Keluarga Lesty Kejora memberikan klarifikasi terkait pernikahan agama yang dilangsungkan lebih dulu. (@Leslar Entrtainment.)

BantenTribun- Alasan pelaksanakan pernikahan agama yang dilaksanakan lebih dahulu oleh Lesty Kejora dan Rizky Billar , dijabarkan secara gamblang oleh keluarga dan Ustad Subki Al Bukhuri.

Pernikahan siri atau pernikahan agama yang dilaksanakan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora menimbulkan kesimpang siuran berita. Banyak rumor negatif yang menerpa pasangan ini .

Di ceritakan secara jelas dan gamblang oleh Ayah, Ibu dan Beni, kakak tertua Lesti Kejora di channel Youtube Leslar Entertaiment yang baru saja di launching.

Bahwa pernikahan agama tersebut dilaksakan karena saran dari Abah Subki atau yang kita kenal sebagai Ustad Subki Al Bukhuri.

Baca Juga: Tak Jauh dari Pria Mengaku Raja, Terdapat Makom Raja Angling Dharma yang Ramai Dikunjungi

Ustad Subki Al Bukhuri yang tahu persis sejak awal kedekatan Lesti dan Billar, bahkan menjalankan program religi pagi bersama-sama di stasiun TV Indosiar.

Di situlah Abah Subki akhirnya menyarankan pernikahan sebaiknya dilakukan secara agama terlebih dahulu.

Awalnya ayah Lesty Kejora sempat menolak karena ingin pernikahan secara administrasi negara langsung digelar.

Tetapi atas masukan dari Ustad Abah Subki, dan pertimbangan situasi negara kita yang masih dilanda pandemi, timbul keragu-raguan dan kekhawatiran.

Halaman:

Editor: Kamim Rohener

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X