• Sabtu, 4 Desember 2021

Ustad Adi Hidayat Jelaskan Soal Video Viral Para Santri Tutup Telinga Saat Dengar Musik di Acara Vaksinasi

- Kamis, 23 September 2021 | 13:10 WIB
Ustad Adi Hidayat jelaskan soal santri tutup telinga saat dengar musik di acara vaksinasi yang viral (@YouTube AdiHidayat)
Ustad Adi Hidayat jelaskan soal santri tutup telinga saat dengar musik di acara vaksinasi yang viral (@YouTube AdiHidayat)

BantenTribun--Musik adalah salah satu topik yang masih menjadi bahan perdebatan panjang diantara para ulama dari sejak dulu hingga sekarang.

Ada yang mengharamkannya ada pula yang membolehkannya, masing-masing  mempunyai pandangan dan argument tersendiri.

Masyarakat diramaikan sebuah video viral yang diunggah oleh seseorang di Instagram. Ustad Adi Hidayat jelaskan alasannya secara lengkap.

Video ini berisi sekelompok santri yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi, dan langsung para santri tutup telinga saat didengarkan musik.

Baca Juga: Kakek Pemberi Makan Kucing Liar di Stasiun Gambir dan Silang Monas Jakarta

Pihak penyelenggara menyalakan musik, maksudnya agar para peserta vaksinasi tidak terlalu jenuh dalam menunggu antrian yang begitu Panjang.

Namun yang menarik, dari video ini adalah ketika musik ini dinyalakan terlihat dalam video sekelompok santri ini langsung menutup telinganya.

Video ini menuai bermacam-macam komentar dan kepenasaran, mengapa mereka kompak menutup telinganya ketika musik dinyalakan. Tak terkecuali Deddy Corbuzier yang ikut komentar.

Pasalnya diketahui bahwa sekelompok santri ini adalah penghafal Al-Quran, yang mungkin mempunyai persepsi dan ajaran dari gurunya bahwa mendengarkan  musik dapat menghambat hafalannya. 

Halaman:

Editor: Kamim Rohener

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waktu-waktu yang Diharamkan Melaksanakan Sholat

Jumat, 5 November 2021 | 05:58 WIB

Beginilah Kondisi Azab Kubur yang Perlu Kita Ketahui

Kamis, 4 November 2021 | 20:31 WIB

Sejarah Berdirinya dan asal usul Nama Banten

Senin, 25 Oktober 2021 | 11:34 WIB
X