• Rabu, 19 Januari 2022

Eef Afrihaz Bertolak Ke RSCM Jakarta untuk Jalani Pengobatan: Doa Netizen Terkabul, Yayasan SANI Meluncur

- Rabu, 12 Januari 2022 | 22:20 WIB
Eef Afrihaz dalam mobil ambulance sesaat sebelum bertolak ke RSCM untuk jalani pengobatan, Rabu sore, 12 Januari 2022. (foto @tangkapan video)
Eef Afrihaz dalam mobil ambulance sesaat sebelum bertolak ke RSCM untuk jalani pengobatan, Rabu sore, 12 Januari 2022. (foto @tangkapan video)

BantenTribun- Rumah Eef Afrihaz sore itu ramai berkumpul warga sekitar. Suasana sedih berbaur bahagia kental terasa.

Sore itu, suara isak tangis dan doa terdengar untuk kesembuhan mengiringi keberangkatan Eef Afrihaz menuju RSCM Jakarta.

Kabar sakitnya Eef Afrihaz, atlet karate Pandeglang yang tergolek sakit selama 8 bulan tanpa bisa berobat secara medis ini sempat ramai di jagat medsos.

Netizen banyak mendoakan untuk kesembuhan Eef, termasuk penggalangan dana serta berharap ada dermawan yang peduli dengan nasib karateka yang pernah meraih juara di Porprov Banten ini.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Gigit Jari, Kemensos Malah Dukung Donasi Gala Sky Oleh Marissa Icha

Doa netizen terkabul. Rabu sore, 12 Januari 2022, Yayasan Saya Anak Negeri Indonesia (SANI) dan Yayasan Chariti datang menjemput Eef Afrihaz untuk menjalani pengobatan di RSCM Jakarta.

“Alhamdulillah,  tadi sekitar pukul 19.43 WIB, Eef Afrihaz diberangkatkan menuju RSCM untuk menjalani pengobatan lebih lanjut bersama yayasan SANI dan Chariti. Semoga Eef mendapat kesembuhan kembali. Terima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu,” terang Tb Endang Priyatna, Ketua Forki Kabupaten Pandeglang di lokasi.

“ Ya, sangat bersyukur akhirnya ada pihak yang bersedia membantu dan menanggung semua biaya pengobatan untuk kesembuhan Eef sahabat kami, mohon doa nya untuk Eef,” ujar Eky Syachrudin, pelopor penggalangan donasi untuk Eef.

Endang menceritakan lebih lanjut, Eef Afrihaz diberangkatkan dengan menggunakan mobil ambulance yayasan Sani dan didampingi keluarga.

Halaman:

Editor: Kamim Rohener

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pedagang Pasar Lama Serang, Keluar Lagi

Senin, 17 Januari 2022 | 23:16 WIB
X