• Sabtu, 4 Desember 2021

Beredar Video Pengantin Wanita di Lebak Sengaja Tinggalkan Kursi Pelaminan Demi Lakukan Hal Tak Terduga

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 15:21 WIB
Ina masih berpakaian gaun pengantin meninggalkan kursi pelaminan demi lakukan hal ini   (foto tangkapan layar video)
Ina masih berpakaian gaun pengantin meninggalkan kursi pelaminan demi lakukan hal ini (foto tangkapan layar video)

BantenTribun—Video seorang pengantin wanita di Kabupaten Lebak Provinsi Banten yang sengaja tinggalkan kursi pelaminan saat resepsi pernikahan berlangsung, beredar luas di medsos.

Namun anehnya, tindakan pengantin wanita yang sengaja meninggalkan kursi pelaminan tersebut, justru banyak menuai pujian.

Dalam video yang beredar dan sempat viral, pengantin wanita tersebut nampak menggunakan gaun pengantin berwarna biru dan diiringi pager ayu, berjalan meninggalkan panggung pelaminan.

Pengantin wanita yang meninggalkan kursi pelaminan yang diketahui terjadi pada Minggu, 24 Oktober 2021 itu, rupanya sengaja demi melakukan hal tak terduga ini.

Baca Juga: BKN Resmi Umumkan Jadwal Lanjutan CASN 2021, Catat Pengumuman Hasil SKD dan Pelaksanaan Tes SKB

Belakangan diketahui pengantin wanita tersebut bernama Ina, warga Kampung Cimesir Desa Banjarsari, Keamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Tindakan pengantin Ina yang sengaja meninggalkan kursi pelaminan itu rupanya ingin menyalurkan hak pilihnya dalam pilkades serentak di desanya.

Dengan tetap mengenakan gaun pengantin dan diiringi pager Ayu, Ina mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6 pemilihan kepala desa serentak, Minggu 24 Oktober 2021.

Rupanya hajat resepsi pernikahan Ina berbarengan dengan gelaran hajat pilkades 265 desa yang digelar serentak di Kabupaten Lebak.

Halaman:

Editor: Kamim Rohener

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X