• Minggu, 24 Oktober 2021

Sambut Hari Santri, Ustad Adi Hidayat Selenggarakan Lomba Karya Ilmiah dan AH Award

- Jumat, 24 September 2021 | 20:47 WIB
Ustad Adi Hidayat selenggarakan lomba karya ilmiah dan AH Award sambut peringatan Hari Santri (tangkapan youtube / Adi Hidayat Official)
Ustad Adi Hidayat selenggarakan lomba karya ilmiah dan AH Award sambut peringatan Hari Santri (tangkapan youtube / Adi Hidayat Official)

BantenTribunHari Santri diperingati setiap 22 Oktober. Momen ini hari peringatan ini membangkitkan kembali semangat perjuangan dan pengabdian para ulama dan santri dalam kemerdekaan NKRI.

Ustad Adi Hidayat memberikan sambutan dalam rangka menyambut hari santri tersebut di bulan mendatang.

Ustad Adi Hidayat pada kanal Youtube-nya yang diupload 19 september 2021 yang lalu menuturkan, jika dibalik kemerdekaan bangsa Indonesia ada perjuangan para ulama dan santri.

Peran dan spirit yang luar biasa melalui perjuangan darah, keringat dan air mata yang telah dikorbankan oleh para ulama dan santri demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Baca Juga: Taaruf Ria Ricis dengan Teuku Ryan, Terungkap Jika Awalnya Ryan Tidak Tahu Ricis Youtuber Terkenal

Sehingga tersimbolkan pada bendera merah putih, merah yang menggambarkan darah para syuhada dan putih dengan lipatan kain kafan.

Keuanya menggambarkan pengorbanan yang harus kita jaga sampai kapanpun selama kita berada di negri tercinta ini dengan niat ibadah.

“Untuk mengapresiasi itu semua dan berkenaan dengan akan datangnya Hari Santri 22 Oktober, maka pihak Adi Hidayat Official mengadakan perlombaan karya ilmiah dan AH Awards,” terang Ustad Adi Hidayat.

Lomba karya ilmiah dan Award untuk santri dan guru madrasah dari ustad Adi Hidayat (@Adi Hidayat Official )

Halaman:

Editor: Kamim Rohener

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Kota di Indonesia yang Dijuluki Kota Santri

Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:59 WIB
X