• Minggu, 24 Oktober 2021

Diberitakan Larang Siswanya Ikut Ulangan PTS Akibat Nunggak, SD IT Irsyadul Ibad Pandeglang Klarifikasi

- Kamis, 23 September 2021 | 10:30 WIB
SD IT Irsyadul Ibad beri klarifikasi terkait berita siswa dilarang PTS karena nunggak (foto ilustrasi@sditirsyadulibad.sch.id)
SD IT Irsyadul Ibad beri klarifikasi terkait berita siswa dilarang PTS karena nunggak (foto ilustrasi@sditirsyadulibad.sch.id)

BantenTribun—Pasca pemberitaan siswa SD Swasta di Kabupaten Pandeglang yang dilarang mengikuti ulangan Penilaian Tengah Semester (PTS) karena menunggak biaya sekolah, pihak SD Islam Terpadu Irsyadul Ibad memberikan klarifikasi.

Pihak sekolah menganggap perlu memberikan tanggapan sebagai jawaban terhadap pemberitaan media online yang beredar.

Menurut pihak sekolah, ada beberapa hal yang dinilai tidak tepat seperti  yang termuat dalam berita.

Kepala SDIT Irsyadul Ibad Pandeglang, Isuti Rachman, menjelaskan jika tidak diperkenannya MAZ, mengikuti ujian PTS karena tunggakan, tidak benar.  

Baca Juga: Tak Jauh dari Pria Mengaku Raja, Terdapat Makom Raja Angling Dharma yang Ramai Dikunjungi

Hal ini bertentangan dengan kejadian yang di alami pada tahun sebelumnya. Dimana  anak tersebut masih bisa mengikuti seluruh kegiatan belajar mengajar termasuk PTS.

Menurut pihak sekolah, permasalahan yang terjadi sebetulnya orangtua tidak kooperatif dan tidak menempuh prosedur yang dibuat sekolah, serta melupakan kesepakatan yang telah dibuat pada awal masuk ke sekolah ini. Dengan surat pernyataan yang lengkap bermaterai.

Sedangkan terkait pemulangan lewat ojeg online, pihak sekolah juga meluruskan bahwa kondisi yang sebenarnya tidak demikian.

Baca Juga: Kakek Pemberi Makan Kucing Liar di Stasiun Gambir dan Silang Monas Jakarta

Halaman:

Editor: Kamim Rohener

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perkampungan Baduy Luar Kebakaran

Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:05 WIB
X