• Minggu, 24 Oktober 2021

Deddy Corbuzier Akhirnya Minta Maaf Pasca Nyinyir ke Santri Tutup Kuping

- Minggu, 19 September 2021 | 16:47 WIB
Deddy Corbuzier, meminta maaf dan menyesali perbuatannya yang dianggap nyinyir kepada santri yang tutup telinga pada video unggahan Diaz Hendroproyono (Foto @ Youtube Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier, meminta maaf dan menyesali perbuatannya yang dianggap nyinyir kepada santri yang tutup telinga pada video unggahan Diaz Hendroproyono (Foto @ Youtube Deddy Corbuzier)

BantenTribun—Deddy Corbuzier banjir hujatan pasca komentar nyinyirnya kepada santri yang tutup telinga. Nyinyir balik, dan dihujat balik, Deddy lalu minta maaf.

Komentar Deddy memantik kemarahan para netizen. Netizen juga menyayangkan komentar tersebut keluar dari mulut Deddy.

Sebabnya karena selama ini Deddy Corbuzier melalui konten Youtube-nya dikenal selalu memberikan pemikiran baru agar penonton dapat terbuka.

Maka ketika ia dianggap menjadi bagian, intoleransi kepada para santri, Deddy menjadi bulan-bulanan warganet. Kasus ini pun memicu reaksi #GerakanTutupKuping dan trending di media social Twitter.

Baca Juga: Andin Manopo Ikatan Cinta Ingin Bangun Masjid: Ada Rekomendasi Lokasi?

Dihujat netizen, akhirnya Deddy Corbuzier minta maaf melalui kanal YouTube nya yang diunggah pada Minggu,19 September 2021.

"Pertama-tama I want to say sorry, saya mau minta maaf sebesar-besarnya, karena saya gobl*k aja udah, karena mengomentari masalah yang tutup kuping," terang Deddy.

"Ya udahlah itu mah memang sayanya bodoh banget, karena pada saat itu tidak bisa melihat situasi yang terjadi pada saat itu."imbuhnya.

Menurut Deddy, apa yang ia lontarkan berdasar pengalamannya di bandara atau sedang ngegym, yaitu biasa menggunakan airpods jika tak ingin terganggu dengan keadaan sekelilingnya.

Halaman:

Editor: Kamim Rohener

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Kota di Indonesia yang Dijuluki Kota Santri

Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:59 WIB
X