• Sabtu, 4 Desember 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Loyalitas Prabowo Minta Masyarakat Jangan Takut Divaksin

- Sabtu, 18 September 2021 | 21:20 WIB
Cegah Penyebaran Covid-19, Loyalitas Prabowo Jangan Takut  Divaksin
Cegah Penyebaran Covid-19, Loyalitas Prabowo Jangan Takut Divaksin

Bantentribun - Kader Partai Gerindra yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Tubagus Udi Juhdi gencarkan vaksinisasi COVID-19 terhadap ratusan warga di Desa Surakarta, Kecamatan Pagelaran, Sabtu 18 September 2021.

Menurut Ketua DPRD Pandeglang itu (Tubagus Udi Juhdi), hari ini Partai Gerinda melakukan kegiatan vaksinisasi di tiga daerah pemilihan (Dapil) secara serentak, diantaranya Dapil I, II dan Dapil V,dengan sasaran sebanyak kurang lebih 700 orang.

"Untuk di Dpail V ini tepatnya di Desa Surakarta, Kecamatan Pagelaran, sasarannya sebanyak 200 orang," ungkap Ketua DPRD Pandeglang saat memantau vaksinisasi.

Baca Juga: Live Streaming Babak Kedua PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1: Juku Eja Raih Poin Penuh

Politisi Gerindra itu mengaku, untuk vaksinisasi kali ini adalah vaksim dosis kedua. Karena ini tindaklanjut dari kegiatan vaksin dosis pertama, adapun untuk vaksinatornya diambil dari perugas kesehatan dari Puskesmas Pagelaran.

"Setelah disuntik vaksin, para peserta vaksinisasi ini kami berikan sembako. Semoga melalui kegiatan ini penyebaran COVID-19 di Pandeglang terus melandai dan segera berahir," katanya.

Loyalitas Prabowo Subianto asal Kecamatan Pagelaran itu juga menghimbau kepada masyarakat, agar tidak takut disuntik vaksin. Karena ia juga meyakini bahwa setelah disuntik vaksin imunitas tubuh dapat meningkat.

Baca Juga: Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta 18 September 2021, Mama Rosa Dalam Bahaya, Aldebaran Harus Bertindak

Ia pun melihat, sekarang ini antusias masyarakat terhadap vaksin kian meningkat. Karena terbukti di Desa Surakarta ini, dari target sasaran 200 orang yang datang hampir 300 orang.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra yang sudah peduli terhadap masyarakat Pandeglang. Dan tak juga kami ucapkan terimakasih kepada para nakes dari Puskesmas Pagelaran, yang telah membantu kami dalam mensukseskan vaksinisasi di Surakarta," ujarnya.

Halaman:

Editor: Aep Saepulloh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X